LATEST PRODUCT

Contact online

- PIN BB = 22419C0D - Whatsapp = 0813 7952 9249 (TELKOMSEL) - Whatsapp = 0857 6853 9997 (IM3) - 0896 8716 2456 (3) - 0819 9685 5500 (XL)

CARA MEMBUAT KERIPIK NANGKA / KRIPIK BUAH NANGKA KHAS LAMPUNG

Aneka Keripik Buah / Kripik Buah Nangka dan Cara Membuat Keripik Nangka

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yaitu cara membuat keripik nangka yang gurih dan renyah. Banyak sekali aneka keripik buah yang sudah dikembangkan oleh masyarakat untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada dalam alam sekitar. Salah satu alasan kenapa kripik buah nangka saya ambil disini karena selain rasanya yang gurih dan enak tetapi juga karena buah nangka juga sangat jarang sekali pemanfaatannya pada saat nangka sudah matang.

Harga Aneka Keripik Buah / Kripik Buah Nangka Rp. 11.000

Cara Membuat Keripik Nangka

Langkah pertama untuk membuat Kripik Buah Nangka ini yaitu membutuhkan nangka dengan kualitas yang baik agar hasilnya baik juga. Cara membuat keripik nangka sebenarnya mudah saja untuk dilakukan. untuk itu silahkan langkah-langkahnya berikut ini.
Bahan :
1. 1 Kg daging buah nangka yang tidak terlalu matang
2. 1 1/2 liter air bersih
3. 75 gram garam dapur
4. 150 gram gula pasir
5. 100 gram kapur sirih
6. 2 Liter minyak goreng.
Untuk langkah-langkah membuat keripik nangka berikut langkah-langkahnya :
- Belahlah daging buah nangka dan kemudian menyisihkan bijinya
- Memotong kedua ujung buah nangka yang telah dibelah.
- Merendam daging buah nangka dengan air kapur sirih untuk menghilangkan getah buah nangka
- Selanjutnya cuci buah sampai bersih
- Goreng hingga matang. Tiriskan dengan mesih peniris minyak untuk menghilangkan minyak nya.
- Simpan dalam tempat yang rapat dan tidak lembab
Nah demikian cara membuat kripik nangka yang gurih dan renyah. Untuk yang tidak mau repot silahkan pesan dari toko kami saja karena kualitas keripik nangka dari toko kami dijamin lezat dan tidak akan mengecewakan.
Masih banyak aneka keripik buah yang akan kami rekomendasikan. Diataranya keripik jamur, keripik pisang dll.
Selain lezat dan gurih dijamin tidak bikin eneg.

Semoga Aneka Keripik Buah / Kripik Buah Nangka dan Cara Membuat Keripik Nangka bisa bikin hari santai agan dan sista makin enak ya.

ANEKA KRIPIK JAMUR TIRAM / KERIPIK JAMUR CRISPY KHAS LAMPUNG

Keripik Jamur Crispy / Aneka Kripik Jamur Tiram khas Lampung

Sudah pernah Melihat dan mendengar apa itu jamur tiram ? Tentu sudah dong. jamur yang berbentuk putih dan sangat lembut ketika dimasakn ini pada saat ini sudah mulai menjadi primadona untuk para ibu- ibu dalam mengisi meja makan sehari-hari. Bahkan untuk pada vegetarian, Jamur tiram ini digunakan untuk pengganti daging ayam karena memiliki tekstur yang sama seperti daging ayam.
Jamur tiram memiliki kandungan yang sangat menyehatkan karena mengandung senyawa sebagai anti kanker alamiah. Woooww hebat banget kan. Selain itu tinggi permintaan akan jamur tiram ini menyebabkan peluang bisnis dari aneka makanan seperti Keripik Jamur Crispy / aneka kripik jamur tiram ini diharapkan dapat menggairahkan industri kreatif di Indonesia.

Harga Keripik Jamur Crispy / Aneka Kripik Jamur Tiram khas Lampung Rp.11.000

Peluang bisnis dan pemesanan keripik jamur crispy ini langsung saja klik disini. Kelebihan dari Kripik jamur tiram khas lampung dari toko kami diataranya :
1. Sangat gurih
2. Renyah / crispy
3. Alami dan bahan yang digunakan merupakan bahan yang sangat segar
4. Tanpa bahan pengawet
5. Terdapat tanggal kadaluwarsa sehingga tidak perlu khawatir dengan keamanannya.
6. Tidak menyebabkan eneg atau rasa tidak nyaman ketika memakannya.
7. Packing yang rapat sehingga aman dari yang namanya mikroba dan kuman.
Berikut beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi jamur tiram secara rutin ;
Jamur tiram mengandung protein tinggi dan mampu mengalahkan kandungan protein pada daging ayam dan juga tempe
- Kaya mineral seperti : Bersi, Mg, Fosfor, K, P , Zn, S
- Mengandung asam Folat tinggi yang berkhasiat untuk mengatasi anemia
- mengandung Flofastin yang khasiatnya sangat baik untuk kolesterol
- Zat Glucan yang terkandung dalam jamur tiram dapat secara aktif mampu beraksi sebagai antioksidan dan juga anti kanker dan juga tumor. Ini nih yang bikin jamur tiram nggak ada duanya.
- Zat Pleuran yang juga terkandung dalam jamur tiram ini bisa bikin wajah tetap segar
- Jamur Tiram tentunya juga kaya serat yang sangat baik untuk pencernaan.
Aneka kripik jamur tiram ini baik banget kan untuk kesehatan ? Tentunya dong.

Semoga Keripik Jamur Crispy / Aneka Kripik Jamur Tiram khas Lampung ini bisa bikin kita tambah sehat ya.

SABUN PEMUTIH WHITENING PURE COLLAGEN / GLUTAX PLATINUM SOAP

Glutax Platinum Soap / Sabun Pemutih Whitening Pure Collagen

Sebelumnya toko kami sudah memperkenalkan Gluta drink dan juga Glutax Platinum yaitu minuman dengan kandungan glutathione yang berkhasiat sebagai pemutih badan dari dalam. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan dan merekomendasikan untuk menggunakan glutax platinum soap sebagai pelengkap dari Glutax platinum atau gluta drink sebagai sabun pemutih yang akan mempercepat dan memaksimalkan proses pemutihan kulit agar lebih cepat karena sabun ini merupakan whitening pure collagen yang sangat kaya akan kolagen yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit .

Harga Glutax Platinum Soap / Sabun Pemutih Whitening Pure Collagen Rp. 50.000

IMG_20150203_103514
Apa itu glutax platinum soap ?  UNTUK MEMBELI KLIK DISINI . Sabun pemutih ini merupakan sabun yang mengandung whitening pure collagen sebagai sabun pemutih kulit yang sangat aman untuk digunakan. Kita tahu sendiri apa itu collagen kan sis, yaitu zat yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
Tidak hanya untuk wanita saja ya, karena laki-laki pun bisa menggunakannya karena produk ini tidak hanya untuk wanita saja.
Bahan yang terkandung dalam satu botol glutax adalah :
- Glutathione murni 100000 mg
- Asam Lipoic Alpha 300 mg
- Asam Ascobic 3000 mg
- Ekstrak Collagen 500 mg
- Vitamin E 1000 mg
- Serta campuran pemutih lainnya hingga komplit.
Tentunya dengan menggunakan sabun pemutih ini kita bisa memperoleh manfaatnya dong. Nah berikut ini sejuta manfaat yang bisa kita peroleh dengan menggunakan sabun whitening pure collagen ini. Diantaranya :
1. Membersihkan kulit dengan lembut dan menyegarkan kulit
2. Menghilangkan jerawat di wajah pada 2 minggu pemakaian pertama
3. Menghilangkan bekas jerawat.
4. Mengurangi kerutan dan garis garis karena proses penuaan.
5. Mencerahkan kulit yang kusam atau yang terlihat hitam.
6. Mengurangi garis selulit atau strect mark
7. Meratakan warna kulit sehingga tampak cerah merata
8. Menjaga kelembapan dan kulit terasa lembut setiap saat.
Sabun glutax ini bisa digunakan pada seluruh badan mulai dari wajah, leher siku, lutut hingga lipatan pada bawah lengan dan dapatkan manfaat serta khasiatnya dalam memutihkan kulit hingga menyeluruh.
*) Cukup gunakan 2X sehari pada saat mandi.

Semoga Glutax Platinum Soap / Sabun Pemutih Whitening Pure Collagen ini bermanfaat ya.

PEMERAH BIBIR PERMANEN LIPSTIK JUPON / JUPON PEMERAH BIBIR ALAMI DAN

Lipstik Jupon / Jupon Pemerah Bibir Alami dan Pemerah Bibir Permanen

Untuk sista semua pelanggan setia dari toko kami, pasti semua menginginkan mempunyai kecantikan yang terlihat alami bukan ? diantaranya pasti menginginkan mempunyai  bibir merah yang alami dan natural. Setelah sebelumnya toko kami menjual Baby Lips yang berkhasiat memerahkan bibir dan puting payudara. Untuk sekarang saya akan memperkenalkan satu produk pemerah bibir alami yaitu Lipstik jupon atau jupon pemerah bibir.

Harga Lipstik Jupon / Jupon Pemerah Bibir Alami dan Pemerah Bibir Permanen Rp. 15.000

Banyak sekali khasiat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan pemerah bibir permanen ini diantaranya :
1. Dengan menggunakan lipstik jupon ini hasilnya sangat cepat dalam memerahkan bibir yang hitam yang disebabkan oleh banyak faktor.
2. Menyehatkan bibir tidak hanya pada permukaan saja.
3. Mengatasi bibir yang pecah-pecah serta bibir yang berkerut.
4. Menghapus flek-flek hitam yang ada pada bibir akibat dari  bibir yang hitam.
5. melancarkan peredaraan darah pada bibir sehingga bibir terlihat merah alami.
6. Permukaan bibir akan halus dan mulus serta licin terlihat muda dari luar.
7. mencencangkan bibir dan membuat permukaan bibirsemakin merah dan terlihat alami.
Jupon lipstik ini bukan cuma sekedar lipstik biasa ya sis. karena merupakan pemerah bibir alami karena kandungan alami yang terkandung didalamnya. Jupon pemerah bibir ini dapat digunakan berulang ulang sesuai dengan kebutuhan sista inginkan. Penggunaanya yang seperti lipstik biasa menyebabkan sista tidak akan repot untuk menggunakannya karena seperti kebiasaan setiap harinya. Penggunaan yang seperti lisptik tapi tidak terasa merupakan pemerah bibir alami yang bisa membuat hasil yang luar biasa.
Namun ingat ya sis, hasil dari pemerah bibir permanen yang dihasilkan berbeda-beda sesuai dengan warna bibir asli tersebut. Untuk bibir yang terlalu hitam mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan warna bibir yang lebih cerah.
Namun jupon listik ini dapat memerahkan bibir secara alami tidak seperti lipsik biasa yang hanya memerahkan bibir hanya sekejap saja.

Semoga Lipstik Jupon / Jupon Pemerah Bibir Alami dan Pemerah Bibir Permanen ini bisa bermanfaat ya sist.

CARA MEMBUAT KERIPIK PISANG COKELAT / KRIPIK PISANG LAMPUNG

Keripik Pisang Cokelat / Kripik Pisang Lampung dan Cara Membuat Keripik Pisang

Kripik pisang lampung memang tiada duanya deh, banyak sekali varian rasa yang bisa kita rasakan. Karena saking banyaknya pisang yang bisa dihasilkan oleh propinsi lampung, sehingga tidak heran jika produk olahan dengan bahan dasar pisang menjadi sangat banyak sekali. Untuk itu toko kami juga ikut serta dalam membangun industri kreatif ini dalam memasarkan salah satu produk andalan dari lampung yaitu Keripik pisang cokelat yang memang sudah lama menjadi makanan khas untuk oleh oleh dari lampung.

Harga Keripik Pisang Cokelat / Kripik Pisang Lampung Rp. 11.000

Cara Membuat Keripik Pisang.

Untuk Cara Membuat Keripik Pisang sangat mudah yaitu dengna cara mengupas semua pisang yang telah kita pilih sesuai dengan kriteria yang telah kita tentukan kemudan memotong pisang sesuai selera. Langkah selanjutnya yaitu merendam pisang dalam air kapur sirih selama 1 jam. Setelah pisang direndam angkat dan cuci pisang sampai bersih. Panaskan minyak goreng hingga panas dan goreng hingga matang dengan ciri-ciri berwarna kuning keemasan.
Setelah itu beri rasa sesuai dengan selera. Kripik pisang lampung sudah terkenal dengan berbagai varian rasa yang dihadirkannya. Keripik pisang dari toko kami menyediakan berbagai rasa diantaranya.
1. Keripik pisang rasa cokelat
IMG_20150214_123232
2. Keripik pisang rasa Keju
IMG_20150214_123328
3. Keripik Pisang rasa Mocca
IMG_20150214_122641
4. Keripik Pisang rasa Coco Cofee
IMG_20150214_123250
5. Keripik Pisang rasa Susu
Kripik pisang lampung memang tidak ada matinya deh. Silahkan dicoba karena sangat nikmat banget dan asyik untuk teman minum kopi atau teh dan bersantai untuk sore sore bareng keluarga. Rasa cokelat dan rasa yang lain yang tidak ragu-ragu dengan rasa nya yang bikin lidah makin pengen untuk makan dan makan lagi. Yang menjadi keunggulan lain yaitu rasanya yang tidak membuat eneg membuat keripik pisang cokelat dari toko kami lain daripada yang lain.

Semoga Keripik Pisang Cokelat / Kripik Pisang Lampung dan Cara Membuat Keripik Pisang ini bisa menjadi teman bersantai keluarga yang menyenangkan.

BAJU PELANGSING TUBUH BAMBOO SLIMMING SUIT / NATURAL BAMBOO KALENG

Bamboo Slimming Suit / Natural Bamboo Kaleng Baju Pelangsing Tubuh

Hallo sista apa kabar, Untuk sista yang sudah menjadi member setia dari tongkatajimamadura.com pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang bernama NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT atau Baju Pelangsing 4STEP SHAPE atau sejenis nya.
Jika sering order dan menjadi agen / reseller kami pasti kenal juga dong dengan Mimy wonder atau Rolanjona slimming patch nya dong yang merupakan pelangsing alami dari toko kami. Namun untuk yang menjadi andalan dari toko kami adalah RATU LANGSING. Ratu langsing merupakan produk pelangsing yang benar-benar rekomended buat sista yang memang benar-benar memiliki ambisi dan motivasi untuk benar-benar mau menurunkan berat badan. Cukup dulu deh ya mukadimahnya. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan satu produk lagi yang bernama Bamboo Slimming Suit atau lebih tepatnya Natural Bamboo Kaleng.
Natural Bamboo Kaleng adalah Baju Pelangsing Tubuh penyempurnaan dari Bambu slimming suit sebelumnya, atau dengan kata lain merupakan generasi kedua dari natural bambu slimming suit yang lebih sempurna.

Harga Bamboo Slimming Suit / Natural Bamboo Kaleng Baju Pelangsing Tubuh Rp.95.000/pcs

IMG_20150124_170356
Baju Pelangsing Tubuh
Penyempurnaan dari bamboo slimming suit sebelumnya adalah dilengkapi dengan teknologi anti bakteri yang mampu menjaga higienitas nya dari kuman selain itu  juga mampu menghambat jamur yang sering datang di pakaian dan mampu menjangkiti kulit kita menjadi penyakit kulit.
Selain itu Baju Pelangsing Tubuh/ korset pelangsing ini juga dilengkapi degan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga tidak panas dan tidak gatal untuk digunakan. Teknologi nano yang terdapat pada korset pelangsing ini juga tetap diterapkan seperti natural bamboo sebelumnya.
Untuk khasiat natural bamboo / korset pelangsing kaleng ini antara lain :
1. Mengecilkan pinggang
2. Mengangkat payudara
3. Mengencangkan payudara
4. Mengencangkan otot bagian perut
5. Mengangkat bokong yang telah turun
6. Membentuk bagian paha
Rasakan deh bagaimana kenikmatan menjadi langsing sempurna, namun sista harap berhati-hati ya karena banyak produk palsu beredar dipasaran. Berikut beberapa ciri-ciri natural bamboo kaleng asli dan baju pelangsing palsu yang bisa saya bagikan :
1. Bahan yang digunakan pada baju pelangsing kaleng asli terbuat dari bahan yang elastis dan lembut serta mudah menyerap keringat.
2. Kemasan korset pelangsing asli sangat elegan dan terlihat tidak murahan.

Sangat mudah untuk menjadi tampil cantik ya sis. Ayo pesan sekarang juga dan buktikan kedasyatannya. Bamboo Slimming Suit / Natural Bamboo Kaleng Baju Pelangsing Tubuh bermanfaat ya.

RUMPUT FATIMAH / RUMPUT PATIMAH BUKAN UNTUK ABORSI DAN MELANCARKAN HAID

Rumput Fatimah / Rumput Patimah Untuk Aborsi dan Melancarkan Haid

Eitss.. Lagi cari artikel tentang rumput patimah untuk aborsi atau sudah pernah mendengar khasiat rumput fatimah untuk aborsi ?
Sista baca dulu deh ya apa manfaat dari rumput patimah itu sendiri. Dan buat sista atau yang lagi pengen cari obat untuk aborsi silahkan langsung gabung di artikel kali ini ya.
Rumput fatimah atau rumput patimah itu sendiri adalah produk yang berkhasiat untuk melancarkan haid atau menstruasi. Terbuat dari rumput labisa pumila. Selain untuk melancarkan haid atau menstruasi. Rumput fatimah juga sangat berkhasiat untuk membantu dalam proses melahirkan.

Jadi buat yang ingin tahu apakah rumput patimah untuk aborsi itu benar atau tidak itu salah dan itu tidak benar. Karena melakukan aborsi dengan rumput fatimah tidak dibenarkan. Banyak daftar ramuan herbal yang dipercaya untuk aborsi namun ahli kesehatan dibidangnya tidak membenarkan dengan cara tersebut dan Melakukan aborsi dengan cara menyegerakan haid mungkin bisa dilakukan. JIKA SISTA ingin menunda kehamilan SEBAIKNYA sista mencoba deh satu produk yang bisa saya rekomendasikan yaitu PIL KB HERBAL. Ingat ya pil kb herbal ini saya rekomendasikan untuk mencegah atau menunda kehamilan bukan untuk aborsi atau menggagalkan kehamilan.

Harga Rumput Fatimah / Rumput Patimah Untuk Aborsi dan Melancarkan Haid Rp.25.000 / Botol isi 24 Kapsul

rumput fatimah
Rumput fatimah ini adalah ramuan dari tradisional dayak iban dari pulau kalimantan dan perbatasan dengan sarawak. yang biasanya mereka sering manfaatkan untuk melancarkan haid atau menstruasi.
Berikut khasiat rumput fatimah / rumput patimah itu sendiri :
1. Peluruhan haid atau menyegerakan haid.
2. Bisa juga digunakan untuk mengatasi keputihan.
3. Membantu melancarkan kelahiran
Untuk saran pemakaian silahkan ikuti saran pemakaian yang ada pada label kemasan atau tips dan saran yang bisa saya bagikan berikut :
1. Ambil 1 kapsul dan minum pada pagi hari
2. Minum 1 kapsul pada malam hari.
3. Minum berturu-turut pada 3 hari pertama
4. Untuk kemudian pada hari keempat minum 3 kali seminggu saja minum pada pagi dan sore hari.
Masih banyak produk herbal dari toko kami, silahkan lihat pada katalog sesuai dengan kategori yang ingin sista lihat,

semoga Rumput Fatimah / Rumput Patimah Untuk Aborsi dan Melancarkan Haid ini bisa bermanfaat ya.

EMPOT KEMBANG KEMPIS / RAMUAN MADURA EMPOT MEMBUAT VAGINA KESET SEMPIT SEPERTI PERAWAN

Ramuan Madura Empot / Empot Kembang Kempis Membuat Vagina Keset Sempit Seperti Perawan

Hallo sista,
Apa kabar,.
Buat sista yang sudah berlangganan dengan tongkatajimatmadura.com pasti tidak asing lagi kan dengan produk yang bernama ramuan madura empot atau yang dari dulu sering disebut dengan EMPOT AYAM MADURA. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan satu varian lagi nih dari Jamu madura empot, namanya adalah Empot Kembang Kempis. Sama seperti empot ayam madura, khasiat utama dari Jamu empot ini tidak kalah dengan pendahulunya yaitu membuat vagina keset dan sempit seperti perawan kembali.
Saya jelasin dulu ya sis apa itu jamu kembang kempis itu apa, ramuan madura empot ini adalah ramuan atau jamu tradisional asli madura yang dibuat oleh ibu Tress Djojo. Ramuan ini diramu secara khusus sehingga masalah kewanitaan yang sering dikeluhkan para suami bisa hilang. Nanti deh sis banyak manfaat yang bisa diperoleh dari menggunakan empot kembang kempis ini kalau sista belum tahu kedahsyatannya.
empot kembang kempis

Harga Ramuan Madura Empot / Empot Kembang Kempis Membuat Vagina Keset Sempit Seperti Perawan Rp.30.000 /Botol isi 30 kapsul

Sama seperti pendahulunya Jamu empot ini telah memiliki izin dari DEPKES yaitu Dep.Kes. RI No. TR 913357482 Produk yang toko kami jual insyaAllah aman dan selalu menyertakan izin dari depkes dan BPOM kok.
Berikut banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh, diantaranya :
1. Membuat vagina keset, sempit dan berdenyut yaitu seperti sensai berhubungan ketika masih perawan lagi.
2. Menghilangkan keluhan yaitu bau menyengat yang biasanya keluar dari vagina
3. Menghilangkan keputihan dari dalam. (untuk perawatan keputihan pemakaian disarankan dibarengin dengan menggunakan TONGKAT AJIMAT MADURA)
4. Membuat istri gairahnya bertambah, buat para suami atau istri yang pengen gairahnya nambah bisa mengkonsumsi ramuan madura empot ini untuk menambah gairah sang istri.
Dijamin deh sis, dengan menggunakan empot ayam madura atau empot kembang kempis ini apalagi dipasangkan dengan tongkat ajimat madura dijamin sista akan semakin disayang sama suami.
Untuk aturan minum diminum 3x2 kapsul sehari.

Semoga Ramuan Madura Empot / Empot Kembang Kempis Membuat Vagina Keset Sempit Seperti Perawan ini bisa bikin sista semakin harmonis ya. Terima kasih.

NANOSPRAY ORIGINAL / E MILY NANO SPRAY ALAT PERAWATAN WAJAH / PERAWATAN KULIT

E Mily Nano Spray / Nanospray Original Alat Perawatan Wajah / Perawatan Kulit

Hallo sista, apa kabar hari ini,..
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu produk yang sangat baik nih untuk perawatan wajah dan perawatan kulit, Setelah sebelumnya saya memperkenalkan POBLING CLEANSER yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari make up secara menyeluruh, nah sekarang saya akan merekomendasikan satu produk lagi nih yang lagi booming karena kualitas dan manfaatnya, yaitu Nanospray Original atau biasa disebut e mily nano spray.
Nano spray original adalah produk  yang sangat fenomenal karena merupakan alat untuk perawatan kulit hanya dengan menggunakan air biasa tanpa tambahan obat, tambahan cream dan juga tanpa operasi.
Wooow bagaimana bisa hanya dengan menggunakan air bisa membuat kita cantik ? Alasan nya karena e mily nano spray tersebut bisa membelah air hingga partikelnya sangat kecil hingga 100 pembelahan.  Partikel air yang sangat kecil tersebut bisa menembus dan meresap hingga pori-pori kulit yang terdalam sekalipun. MANTAP bukan ?
nano spray

Harga E Mily Nano Spray / Nanospray Original Alat Perawatan Wajah / Perawatan Kulit Rp.290.000

Kenapa kita harus menggunakan alat semacam emily nano spray seperti ini ? Saya merekomendasikan nanospray original ini karena pada kulit kita yaitu pada lapisan ketiga adalah tempat penimbunan lemak yang paling banyak, nah oleh karena itu dengan menggunakan alat perawatan wajah ini bisa mengatasi hal tersebut, Berikut beberapa khasiat dengan menggunakan alat perawatan kulit ini, antara lain :
1. Sebagai alat perawatan wajah, nanospray generasi kedua ini mampu mencerahkan wajah
2. Mampu menghilangkan tanda penuaan dini seperti fungsinya yaitu sebagai alat perawatan kulit.
3. Pancaran nanospray nya yang sangat kecil mampu melindungi kulit yang sensitif dan juga melembabkannya
4. Setelah air masuk dalam pori-pori yang terdalam, nanospray emily akan mengecilkan pori-pori
5. Dengan menggunakan nanospray emily ini, masalah jerawat akan teratasi
6. Lingkaran hitam pada area mata akan tersamarkan
7. Dengan pemakaian teratur, kulit akan selalu segar dan awet muda.
Alat perawatan wajah Nanospray Original yang tersedia di toko kami hanya warna hitam ya sis, warna lain akan menyusul. Kelebihan dari alat perawatan kulit ini yaitu ini adalah emily nanospray generasi kedua yang telah menggunakan sistem charging sehingga lebih praktis dan sangat mungil sehingga bisa dibawa kemana-mana tidak perlu lagi repot untuk beli baterai yang terkesan jadul.

Nah semoga E Mily Nano Spray / Nanospray Original Alat Perawatan Wajah / Perawatan Kulit ini bermanfaat dan akan membuat sista selalu cantik ya..

MASKER LUMPUR PEMBERSIH WAJAH / MASKER NATURGO / SHISEIDO MASKER EMAS

Masker Naturgo / Shiseido Masker Emas Masker Lumpur Pembersih Wajah

Hallo sist, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan satu produk pembersih wajah yang mungkin sudah sista kenal karena sebelumnya juga saya telah mengenalkan nya, Jika kemarin adalah masker Naturgo orange, maka pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan shiseido masker emas yaitu masker lumpur yang berfungsi untuk pembersih wajah.
Sama fungsi nya dengan masker naturgo yang juga berfungsi untuk pembersih wajah, shiseido masker emas juga adalah masker yang sangat baik dan manfaatnya sangat manjur sekali untuk membersihkan wajah, menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat atau bekas jerawat yang menghitam pada wajah.

Harga Masker Naturgo / Shiseido Masker Emas Masker Lumpur Pembersih Wajah Rp.4.000/sachet

shiseido masker
Masker ini begitu efektif dalam membersihkan muka apalagi untuk mengencangkan kulit wajah kita. Setelah memakai masker emas ini pasti akan langsung merasakan khasiatnya yang sangat lembut dikulit wajah. Wajah kita biasanya akan menyisakan kulit mati dan kotoran yang akan membuat waah menjadi kasar dan terlihat sangat kusam, kulit kendur dan penuaan dini akan sangat terlihat pada masa ini, untuk itu dengan menggunakan masker naturgo shiseido ini akan membuat kulit menjadi lembut dan kencang serta bersih dan putih secara sempurna.
Sebagai wanita kita juga harus selalu memperhatikan penampilan dan selalu menjaga kebersihan tubuh kita ya sis, untuk itu kita harus rajin dalam menggunakan produk kecantikan salah satunya adalah produk kecantikan dari jepang ini.
Berikut beberapa manfaat dari menggunakan Masker Naturgo / masker lumpur ini :
a. Shiseido masker emas ini mampu menghilangkan komedo yang sangat membandel sekalipun.
b. Masker naturgo shiseido ini begitu efektif untuk mengecilkan pori-pori sehingga kulit menjadi halus.
c. Pembersih wajah ini sangat membantu untuk membuat kulit menjadi lebih cerah
d. Menghilangkan noda hitam ataupun flek hitam karena bekas jerawat.
e. Masker Lumpur mampu Meremajakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.
Begitu banyak manfaat yang bisa kita rasakan, sama saja sih manfaat dari keduanya, hanya masalah cocok atau tidaknya dengan kulit kita yang menjadikan khasiatnya cepat kita rasakan.

Semoga Masker Naturgo / Shiseido Masker Emas Masker Lumpur Pembersih Wajah ini bermanfaat ya..

KONTAK KAMI

JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DINOMOR DIBAWAH INI:
- PIN BB = 22419C0D
- Whatsapp = 0813 7952 9249 (TELKOMSEL)
- Whatsapp = 0857 6853 9997 (IM3)
- 0896 8716 2456 (3)
- 0819 9685 5500 (XL)


ALAMAT KAMI.
PERUMAHAN BKP KEMILING BLOK Z NO.201